Or Ask of What You Want to Know

Latest topics

» Kembalikan Stamina Tubuh Anda
Mon Nov 29, 2010 11:10 am by buaya_darat

» Trik Menghitung Cepat
Thu Nov 18, 2010 1:27 pm by buaya_darat

» Deteksi Stres dari Kulit
Mon Nov 15, 2010 4:20 pm by buaya_darat

» 8 Makanan Peredam Stress
Mon Nov 15, 2010 11:44 am by buaya_darat

» Mempelajari sudo dan mount di Linux
Tue Nov 09, 2010 11:43 am by buaya_darat

» Penyakit - penyakit Akibat Stres
Sat Nov 06, 2010 3:33 pm by buaya_darat

» Mengapa Istirahat Penting ?
Thu Nov 04, 2010 11:06 am by buaya_darat

» ILLUMINATI
Mon Nov 01, 2010 1:11 pm by buaya_darat

» Speccy Portable 1.06.191
Sat Oct 30, 2010 12:00 pm by buaya_darat

Navigation

Affiliates

free forum
 

    Makanan Ini Bikin Perut Buncit

    Share

    buaya_darat

    Posts : 40
    Join date : 11.10.10
    Location : No body can't see me but i can see them

    Makanan Ini Bikin Perut Buncit

    Post  buaya_darat on Thu Oct 14, 2010 2:02 pm


    VIVAnews - Anda mungkin memiliki kerinduan bisa makan apapun makanan yang Anda inginkan tanpa harus takut menimbun lemak, terutamadi bagian perut.

    Tentu saja ada jalannya untuk mencapai keinginan itu, yakni mengonsumsi makanan yang sehat dan tentu saja bergizi.

    Nah, sekarang yang perlu Anda ketahui ialah makanan yang dapat mengakibatkan timbunan lemak berlebihan di tubuh Anda yang sebetulnya dapat dihindari mulai sekarang. Dengan begitu Anda tetap bisa makan dengan nikmat tanpa takut kelebihan berat badan. Modernmom menyebut beberapa makanan itu.

    Makanan cepat saji

    Makanan yang kelebihan kalori dapat membuat Anda sulit melepaskan diri dari pakaian yang super besar. Laporan pada 2005 yang diterbitkan University of Minnesota School Of Public Health, menyebutkan konsumsi fast food dapat menyebabkan epidemi obesitas. Ini mungkin disebabkan oleh makanan dengan ukuran porsi besar, yang mengandung jumlah kalori yang berlebihan.



    Beban glisemik dalam makanan berlemak, asin, dan manis juga dapat meningkatkan resiko terkena diabetes. Tapi, ini bukan berarti Anda tidak boleh sesekali mengonsumsi makanan cepat saji. Hanya saja yang perlu diingat, pastikan tetap memilih makanan yang sehat, rendah kalori, dan rendah lemak, seperti salad dan daging panggang.

    Pemanis buatan

    Jika Anda mencoba mengurangi lemak di badan, Anda sebaiknya mengurangi konsumsi minuman yang dibuat dengan pemanis buatan. Sebab, minuman jenis ini dapat merusak diet Anda. Sebuah studi 2004 Purdue University menunjukkan bahwa pemanis buatan dapat menyebabkan tubuh kehilangan kemampuannya untuk mengukur asupan kalori. Para peneliti menyatakan bahwa penggunaan pemanis buatan bisa merusak hubungan antara rasa manis dan konsumsi kalori.

    Makanan berlemak

    Meskipun tubuh Anda membutuhkan lemak untuk tetap sehat, terlalu banyak lemak tidak bagus buat berat badan Anda. The US Department of Health and Human Services menyarankan untuk membatasi asupan asam lemak jenuh hingga kurang dari 10 persen dari asupan kalori harian. Jumlah lemak sebaiknya di bawah 35 persen dari asupan kalori harian. Terlalu banyak lemak dalam diet Anda mungkin sama dengan terlalu banyak kalori.

    Minuman bersoda

    Menurut Ilmu Kesehatan Northwestern University, orang yang kelebihan berat badan biasanya yang mengonsumsi minumam soda yang berlebihan. Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa peminum bersoda memiliki risiko 60 persen lebih besar untuk meningkatkan berat badan daripada mereka yang minum soda pop sangat sedikit. (umi)

      Similar topics

      -

      Waktu sekarang Fri Dec 15, 2017 11:05 pm